Kebijakan Pengiriman

KEBIJAKAN PENGIRIMAN:

  • Berat 1 kg s/d 3 kg dikirim melalui sistem pengiriman COD (Cash on Delivery).
  • Berat diatas 3 kg (>3 kg) dikirim melalui jasa pengiriman CARGO.
  • Jasa pengiriman dapat disesuaikan dengan request atau keinginan pembeli.
  • Seluruh biaya pengiriman ditanggung oleh PEMBELI.
  • Untuk pengiriman daerah JABODETABEK, GRATIS ONGKIR!!! (S&K Berlaku)

Kebijakan Pengembalian Dana

WAJIB MELAKUKAN VIDEO UNBOXING terhadap barang atau paket untuk memastikan produk yang kami kirimkan cacat atau tidak sesuai dengan pesanan, karena produk yang kami kirimkan sudah terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan atau Quality Check (QC) dengan sangat ketat.

TANPA VIDEO UNBOXING, KOMPLAIN TERHADAP PRODUK TIDAK KAMI TERIMA.

PENGEMBALIAN DANA:

  • Pengembalian dana hanya akan kami proses dan terima, apabila barang yang kami kirimkan cacat pabrik atau tidak sesuai dengan pesanan.
  • Pembeli berhak mengajukan pengembalian dana atau penukaran produk, apabila barang yang kami kirimkan cacat pabrik atau tidak sesuai dengan pesanan.
  • Jika pembeli mengajukan pengembalian dana, maka akan kami proses apabila pembeli mengembalikan barang yang cacat atau tidak sesuai dengan pesanan tersebut terlebih dahulu.
  • Pengembalian dana tidak akan kami proses apabila TIDAK MELAKUKAN VIDEO UNBOXING, PRODUK SESUAI PESANAN, DAN TIDAK ADA CACAT PABRIK.

Kebijakan Pembatalan/Pengembalian/Penukaran Produk

WAJIB MELAKUKAN VIDEO UNBOXING terhadap barang atau paket untuk memastikan produk yang kami kirimkan cacat atau tidak sesuai dengan pesanan, karena produk yang kami kirimkan sudah terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan atau Quality Check (QC) dengan sangat ketat.

TANPA VIDEO UNBOXING, KOMPLAIN TERHADAP PRODUK TIDAK KAMI TERIMA.

PEMBATALAN PRODUK:

  • Apabila ada pergantian warna atau model, mohon ajukan pembatalan pesanan langsung melalui marketplace. Apabila tidak, maka akan kami proses sesuai dengan pesanan.
  • Pembatalan produk tidak berlaku apabila pesanan telah diproses dan nomor resi pengiriman sudah keluar.

PENGEMBALIAN PRODUK AKIBAT CACAT PABRIK ATAU TIDAK SESUAI PESANAN:

  • Apabila klaim atau komplain terhadap produk yang cacat atau tidak sesuai dengan pesanan telah kami setujui, maka produk tersebut wajib dikembalikan kepada kami terlebih dahulu, sebelum kami mengirimkan kembali produk tukarannya.
  • Biaya pengembalian produk akan kami tanggung dengan syarat pembeli mengirimkan kembali produk tersebut dengan sistem pengirimian COD (Cash On Delivery).
  • Biaya pengiriman terhadap produk tukarannya juga akan kami tanggung.

PENUKARAN PRODUK:

  • Barang yang sudah di beli TIDAK DAPAT DITUKAR atau DIKEMBALIKAN, kecuali cacat pabrik atau tidak sesuai dengan pesanan.
  • Selama produk atau model bisa dipilih, maka barang masih tersedia dan siap untuk dikirim.
  • Apabila barang tidak ada, akan kami infokan via chat.
Chat Now
Chat Now
Questions, doubts, issues? We're here to help you!
Connecting...
None of our operators are available at the moment. Please, try again later.
Our operators are busy. Please try again later
:
:
:
Have you got question? Write to us!
:
:
This chat session has ended
Was this conversation useful? Vote this chat session.
Good Bad